BENGKALIS, BENGKALIS KOTA - Bupati Bengkalis Amril Mukminin membuka kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Penanggulangan Bencana Alam, Kamis (27/10/16), bertempat di salah satu hotel di Bengkalis. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Penanggulangan bencana seperti kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) cukup serius. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya penegakan hukum dan peningkatan kesadaran agar membuka lahan tanpa membakar. 

Kegiatan Rakor ini diikuti 80 orang peserta dari 18 instansi terkait ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin meminta agar jajarannya memberikan pemahaman kepada masyarakat. Memudahkan upaya penanggulangan musibah Karlahut, perlu adanya pemetaan kawasan rawan. 

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan pihak pelaku usaha untuk menjaga dan mengawasi lahan miliknya, sehingga terbebas dari musibah kebakaran. Penegakan hukum harus menjadi skala prioritas, siapapun yang melakukan pelanggaran dalam hal bencana ini harus ditindak tegas,” ungkapnya.(ben10)

Bupati Bengkalis Amril Mukminin membuka kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Penanggulangan Bencana Alam, Kamis (27/10/16), bertempat di salah satu hotel di Bengkalis.

Post a Comment

Powered by Blogger.