KUANTAN SINGINGI, TELUK KUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuansing terus berupaya untuk menambah pemasukan untuk meningkatkan Penerimaan Asli Daerah (PAD). Salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemkab Kuansing adalah membuat kesepakatan (MoU) dengan pihak PT PLN dibidang pemungutan dan penyetoran pajak penerangan jalan. MoU itu ditandatangani oleh Bupati Kuansing H Mursini dengan manajer PT PLN tadi pagi, Kamis (1/9/16).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kuansing
Dalam sambutannya Bupati Mursini berharap, setelah penandatanganan kesepakatan itu, agar kedepannya PLN lebih meningkatkan lagi pelayanannya terhadap konsumen, khususnya untuk masyarakat Kuansing.

Disamping itu H Mursini menilai, kerjasama ini cukup strategis, mengingat ratifikasi penggunaan tenaga listrik seperti yang diungkapkan Manager PLN kata Mursini bahwa, di wilayah Kabupaten Kuansing terbaik se Riau. "Hal ini tentu berdampak baik pada penerimaan PLN dan PAD untuk Kabupaten Kuansing," ucap Bupati Mursini.

Sementara itu, Kadispenda Kuansing, Hendra AP juga menjelaskan tujuan kerjasama itu adalah untuk menjamin kelancaran penerimaan PAD Kabupaten Kuansing dari sektor PPJ. " Dan kita berharap agar target PPJ untuk Pemkab lebih ditingkatkan lagi dari sebelumnya, " tutup Hendra.(kua09)

Pemerintah Kabupaten Kuansing terus berupaya untuk menambah pemasukan untuk meningkatkan Penerimaan Asli Daerah (PAD). Salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemkab Kuansing adalah membuat kesepakatan (MoU) dengan pihak PT PLN dibidang pemungutan dan penyetoran pajak penerangan jalan. MoU itu ditandatangani oleh Bupati Kuansing H Mursini dengan manajer PT PLN tadi pagi, Kamis (1/9/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.