INDRAGIIR HILIR, TEMBILAHAN - TP PKK Inhil mengikuti Lomba Masak Serba Ikan dan Kampanye Makan Ikan Tingkat Provinsi Riau, Kamis (1/9/16). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan dengan tem 'Melalui lomba masak serba ikan kita dukung kedaulatan pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan untuk kesejahteraan dan kecerdasan mayarakat yang digelar di halaman Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau ini dihadiri Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, dan pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupate/ Kota se Riau. 

Dalam perlombaan ini, TP PKK Inhil meraih Juara II kategori Menu Balita, Juara II kategori Menu Kudapan dan Juara Harapan III kategori Menu Keluarga. 

Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan bersyukur, walaupun tidak menjadi Juara Umum, Kabupaten Inhil dapat meraih juara pada 3 kategori yang diperlombakan, menjadi Juara III untuk kategori Menu Balita, Juara II Menu Kudapan, dan Harapan III kategori Menu Keluarga. 

"Kedepannya kita juga akan mengembangkan kembali dan mengevaluasi cita rasa pada menu serba ikan, agar kedepannya kita bisa lebih baik lagi. Untuk variasi menu yang kita tampilkan sudah cukup baik, hanya saja mungkin kita akan lebih memperbaiki cita rasa," sebutnya.(hum09)

TP PKK Inhil mengikuti Lomba Masak Serba Ikan dan Kampanye Makan Ikan Tingkat Provinsi Riau, Kamis (1/9/16). Kegiatan dengan tem 'Melalui lomba masak serba ikan kita dukung kedaulatan pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan untuk kesejahteraan dan kecerdasan mayarakat yang digelar di halaman Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau ini dihadiri Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, dan pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupate/ Kota se Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.