RIAU, PEKANBARU - DPD Partai Gerindra Riau tegaskan DPP Gerindra belum mengeluarkan surat rekomendasi terhadap jagoan yang akan diusung pada Pilkada Kota Pekanbaru, termasuk partai politik yang akan berkoalisi dengan Gerindra. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Penegasan ini sekaligus membantah pernyataan Plt Ketua DPD Demokrat Riau, Achmad yang mengklaim, partainya dengan Gerindra mengusung Firdaus-Ayat Cahyadi dalam Pilkada yang digelar, Februari 2017 mendatang. 

"Kalau Pak Achmad mau klaim, yang silahkan saja. Sampai sekarang belum ada surat dari DPP, itu kan sama saja tidak ada artinya," kata Hardianto, Sekretaris DPD Gerindra Riau kepada Wartawan, Selasa (13/09/16). 

Meskipun belum bisa memastikan kapan surat rekomendasi DPP akan keluar, namun wakil ketua Komisi D DPRD Riau ini mengibaratkan kondisi saat ini seperti bola yang bisa menggelinding ke mana saja. 

Lebih lanjut ia mengakui, sejumlah bakal calon sudah melakukan komunikasi politik dengan DPP, salah satunya Firdaus yang juga walikota saat ini. Sebelum DPP memutuskan calon yang diusung, maka komunikasi politik perlu dilakukan. 

"Perlu saya tegaskan komunikasi politik ini memang penting, karena tidak mungkin tiba-tiba langsung kami dukung saja, tentu harus ada mekanisme partai yang dijalankan," tutupnya.(ria/leg09)

DPD Partai Gerindra Riau tegaskan DPP Gerindra belum mengeluarkan surat rekomendasi terhadap jagoan yang akan diusung pada Pilkada Kota Pekanbaru, termasuk partai politik yang akan berkoalisi dengan Gerindra. Penegasan ini sekaligus membantah pernyataan Plt Ketua DPD Demokrat Riau, Achmad yang mengklaim, partainya dengan Gerindra mengusung Firdaus-Ayat Cahyadi dalam Pilkada yang digelar, Februari 2017 mendatang. "Kalau Pak Achmad mau klaim, yang silahkan saja. Sampai sekarang belum ada surat dari DPP, itu kan sama saja tidak ada artinya," kata Hardianto, Sekretaris DPD Gerindra Riau kepada Wartawan, Selasa (13/09/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.