SIAK SRI INDRAPURA, TUALANG - Salah satu ivent bertarap internasional yang membuming di Kabupaten Siak, Provinsi Riau khususnya dan Indonesia Umumnya yakni Tour De Siak (TDS), ivent ini telah beberapa kali digelar dan berjalan sukses. Untuk 2016 ini, TDS akan digelar pada Oktober dan akan dihadiri dari mancanegara.

Untuk selanjutnya di 2017, Bupati Siak Syamsuar melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Siak, merancang untuk menambah etape atau lintasan yang akan dilalui para atlet‎. Wacananya, etape TDS tersebut akan melibatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, serta Negara Malaysia.
http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Siak
Rabu (14/9/16), keterangan Kadispora Siak Hendrisan kepada Wartawan bahwa, untuk TDS 2017 mendatang akan dilakukan penambahan etape. Dan hal tersebut Pemkab Siak sebagai tuan rumah dan juga yang memprakarsai ivent tersebut, Bupati Siak Syamsuar dan Hendrisan telah melakukan ekspos dihadapan Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuandi Rachman.

"Saya dan pak Bupati Syamsuar telah mengekspos hal tersebut ke pak Gubri, alhamdulillah pak Gubri merespon baik dengan TDS 2017 yang akan melibatkan Pemkab Bengkalis dan Negara Malaysia," terang Hendrisan.

Selain itu, Hendrisan menambahkan bahwa ivent balap sepeda tersebut juga dapat mempromosikan Kabupaten Siak, Provinsi Riau khususnya dan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata.

"Kita berharap, promosi pariwisata di Kabupaten Siak dapat dilakukan pada ivent tersebut. Dan tentunya dengan adanya ivent tersebut akan meningkatkan perekonomian di masyarakat," ungkap Hendrisan.(sia09)

Salah satu ivent bertarap internasional yang membuming di Kabupaten Siak, Provinsi Riau khususnya dan Indonesia Umumnya yakni Tour De Siak (TDS), ivent ini telah beberapa kali digelar dan berjalan sukses. Untuk 2016 ini, TDS akan digelar pada Oktober dan akan dihadiri dari mancanegara. Untuk selanjutnya di 2017, Bupati Siak Syamsuar melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Siak, merancang untuk menambah etape atau lintasan yang akan dilalui para atlet‎. Wacananya, etape TDS tersebut akan melibatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, serta Negara Malaysia.

Post a Comment

Powered by Blogger.