RIAU, PEKANBARU - Komisi A DPRD Riau inginkan, wacana penerapan Go IT yang dicanangkan pemerintah Provinsi Riau untuk meningkatkan pelayanan dan transparansi kepada masyarakat Riau tidak hanya sebatas wacana dan mesti didukung dengan kerja nyata dan sumber daya yang lebih baik. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Mimpi boleh, tapi selain bermimpi kita pengen kerja nyata dan didukung baik dengan sumber daya manusianya yang lebih baik," kata Sugianto, anggota Komisi A kepada Wartawan, Kamis (11/08/16). 

Politisi PKB ini menyebut, untuk menerapkan wacana tersebut, mesti juga didukung dengan mental yang dimiliki oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah atau SKPD atau Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di dalamnya. 

"Peralatan yang dibutuhkan mesti diperhitungkan juga. Satu lagi, bagaimana mental para pegawai kita bisa mencerminkan dari apa yang dicanangkan oleh bapak gubernur Riau," ungkapnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini Provinsi Riau belum memiliki cerminan untuk menerapkan wacana Go IT yang dimaksud. Misalnya Diskominfo Riau, ketika ada anggaran untuk memasang peralatan finger print, ternyata tidak dilakukan. 

"Jadi kan kadang-kadang kita di Riau ni, selalu bermimpi tampil lebih baik, bermimpi boleh daripada tidak sama sekali tapi mesti diperhatikan juga aspek pendukungnya," tutup salah seorang pengurus DPW PKB Riau ini.(ria/leg08)

Komisi A DPRD Riau inginkan, wacana penerapan Go IT yang dicanangkan pemerintah Provinsi Riau untuk meningkatkan pelayanan dan transparansi kepada masyarakat Riau tidak hanya sebatas wacana dan mesti didukung dengan kerja nyata dan sumber daya yang lebih baik.

Post a Comment

Powered by Blogger.