RIAU, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman janjikan setelah lebaran ini, posisi wakil gubernur, Sekdaprov defenitif, kepala Bappeda defenitif dan ketua DPRD Riau segera terisi. Janji tersebut disampaikan gubernur kepada wakil rakyat di DPRD Riau. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Gubernur janjikan posisi wakil gubernur, ketua dewan, sekda dan kepala Bappeda akan terisi setelah lebaran ini," kata Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau saat menceritakan hasil pertemuannya dengan gubernur, dua hari sebelum lebaran, Rabu (13/06/17). 

Dalam pertemuan, pihaknya pun menyampaikan kepada gubernur agar sejumlah posisi strategis tersebut terisi di bulan Juli ini. Menurutnya, empat jabatan itu sangat strategis dan berpengaruh terhadap roda pemerintahan di Riau. 

"Kita sudah sampaikan juga, kalau bisa di bulan ini, semuanya dah selesai, tidak ada penundaan lagi. Bagaimanapun empat jabatan itu berpengaruh dalam menjalankan roda pemerintahan, makanya kalau bisa disegerakan," ungkapnya. 

Khusus untuk posisi ketua dewan, pihaknya menyerahkan hal tersebut kepada Partai Golkar selau partai yang mempunyai hak untuk itu. DPRD Riau sama sekali tidak mempunyai hak untuk menentukan siapa yang layak dipilih. 

"Kita serahkan semuanya kepada Partai Golkar, mereka yang berhak untuk menjawabnya. Kita hanya berharap, segeralah diisi jabatan strategis tersebut," tutupnya.(dow)

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau

Post a Comment

Powered by Blogger.