KUANTAN SINGINGI, TELUK KUANTAN - Pemerintahan Kabupaten Kuansing akan mengusulkan anggaran untuk Asesmen para pejabat yang akan diganti dan akan menduduki jabatan tertentu. Anggaran tersebut akan diusulkan oleh pemerintahan Kuansing pada APBDP tahun ini.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kuansing
"Pak Bupati Mursini memang sudah meminta dana untuk Assesment pejabat agar dialokasikan dalam APBD-Perubahan 2016 ini," ujar Sekda Kuansing, Muharman, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu ( 13/7/16 ) sore.

Oleh karena itu kata Muharman, pihaknya akan mengusulkan dana untuk Asesmen tersebut karena karena memang untuk Assement memerlukan dana untuk tim penguji dan tim pelaksana serta keperluan lain.Muharman memperkirakan, jika melihat tahapan pelaksanaan assesment ujarnya, kemungkinan baru akan dimulai pada bulan Oktober atau setelah APBD-P Kuansing 2016 disyahkan.

Untuk Assesment pejabat sendiri memakan waktu lebih kurang dua bulan, jadi pada awal Desember proses Assesment akan selesai, setelah selesai dilanjutkan dengan permintaan rekomendasi ke KASN ( komisi aparatur sipil negara ( KASN ), lalu baru kemudian dilantik pejabat yang baru.Mengenai pejabat yang akan diassesment tersebut kata Muharman, seutuhnya merupakan usulan dari Bupati. 

"Tergantung bupati. Kalau cukup Eselon II saja bisa, tetapi kalau sampai eselon III dan IV juga bisa, tergantung nanti arahan Bupati lah," jelas Muharman.(kua07)

Pemerintahan Kabupaten Kuansing akan mengusulkan anggaran untuk Asesmen para pejabat yang akan diganti dan akan menduduki jabatan tertentu. Anggaran tersebut akan diusulkan oleh pemerintahan Kuansing pada APBDP tahun ini. "Pak Bupati Mursini memang sudah meminta dana untuk Assesment pejabat agar dialokasikan dalam APBD-Perubahan 2016 ini," ujar Sekda Kuansing, Muharman, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu ( 13/7/16 ) sore. Oleh karena itu kata Muharman, pihaknya akan mengusulkan dana untuk Asesmen tersebut karena karena memang untuk Assement memerlukan dana untuk tim penguji dan tim pelaksana serta keperluan lain.Muharman memperkirakan, jika melihat tahapan pelaksanaan assesment ujarnya, kemungkinan baru akan dimulai pada bulan Oktober atau setelah APBD-P Kuansing 2016 disyahkan.

Post a Comment

Powered by Blogger.