INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, yang diwakili Asisten I Setdakab, Afrizal mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional tahun 2016 yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati jalan Akasia No. 01 Tembilahan, Senin (18/7/2016).

Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, yang bertindak sebagai pemimpin upacara dalam amanatnya mengatakan, dirinya mengajak lebih  menekankan beberapa poin terkait reformasi birokrasi dan revolusi mental, bahaya dan antisipasi masuknya paham komunisme.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Selain itu, Hadi juga menghimbau agar masyarakat Inhil senantiasa mengantisipasi bahaya penyalahgunaan narkoba, serta bahaya dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Inhil.

"Pada kesempatan ini, saya mengajak kita semua mari kita ciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, membina dan mengajak masyarakat untuk berprilaku Islami, serta mencegah generasi muda terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba," ujar Kapolres.

Generasi muda, menurutnya, merupakan aset bangsa yang sangat berharga karena secara alamiah merupakan pewaris dan penentu masa depan bangsa.

Untuk itu, dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba tersebut pemerintah sangat membutuhkan dukungan penuh dari segenap lapisan dan komponen masyarakat, terutama bagi generasi muda Inhil untuk tidak terjerumus  dalam penyalahgunaan narkoba, yang dapat merusak mental dan moral generasi bangsa.(hum07)

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, yang diwakili Asisten I Setdakab, Afrizal mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional tahun 2016 yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati jalan Akasia No. 01 Tembilahan, Senin (18/7/2016). Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, yang bertindak sebagai pemimpin upacara dalam amanatnya mengatakan, dirinya mengajak lebih menekankan beberapa poin terkait reformasi birokrasi dan revolusi mental, bahaya dan antisipasi masuknya paham komunisme.

Post a Comment

Powered by Blogger.