INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir H Rosman Malomo menggelar buka puasa bersama di kediamannya di Jalan Pramuka Tembilahan, Sabtu (11/6/16). 

Kegiatan buka puasa bersama ini, selain dihadiri ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitarnya, juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil serta para pejabat Pemkab Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Wabup Inhil H Rosman Malomo saat berbuka puasa bersama masyarakat
 di kediamannya.
Secara khusus Wabup juga menghadirkan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Puri Kasih di Jalan Soebrantas Tembilahan. Lantunan shalawat mengawali kegiatan berbuka puasa tersebut. 

"Saya menyampaikan terima kasih atas kesediaan para undangan yang menghadiri undangan buka puasa bersama yang secara rutin diadakan tiap tahunnya," ungkap Wabup, memberikan sambutan sebelum masuknya waktu berbuka puasa. 

Disebutkan, kegiatan buka puasa di kediamannya ini dirangkai dengan khataman Al-Qur'an sebanyak 30 kali yang dimulai sejak pukul 09.30 Wib.

Selain sebagai ungkapan berbagi kepada mereka yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini, kegiatan ini juga dalam upaya mendekatkan jalinan silaturrahmi dan ukhwah islamiyah sesama kaum muslimin. 

Ustad HM Hasan Palawa yang memberikan tausiyah sebelum masuknya waktu buka puasa menyampaikan, bulan suci Ramadan menjadi sarana untuk introspeksi dan peningkatan ibadah. 

"Karena didalam bulan yang penuh ampunan dan berkah ini pahala amal ibadah yang dikerjakan dilipat-gandakan. Maka, laksanakan ibadah tersebut dengan ikhlas dan hanya mengharap pahala dari Allah SWT," pesannya. 

Usai kegiatan buka puasa, juga digelar shalat Maghrib berjamaah.(hum06)

Wakil Bupati Indragiri Hilir H Rosman Malomo menggelar buka puasa bersama di kediamannya di Jalan Pramuka Tembilahan, Sabtu (11/6/16). Kegiatan buka puasa bersama ini, selain dihadiri ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitarnya, juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil serta para pejabat Pemkab Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.