INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pada pelaksanaan Milad Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil-Riau) yang ke 51 nantinya tanggal 14 Juni 2016. Pemerintah Kabupaten akan memberikan penghargaan dengan menganugrahkan Gemilang Award kepada tokoh-tokoh yang memberi kontribusi perubahan di Inhil.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Hal tersebut diungkapkan HM Wardan yang merupakan Bupati Indragiri Hilir melalui Kabag Humas Setda Inhil, Nursal. "Tahun ini, Insya Allah kita akan kembali memperingati penyelenggaraan Milad ke 51 Kabupaten Indragiri Hilir. Saat peringatan Milad nanti, Pemkab akan menganugerahkan atau memberi penghargaan Gemilang Award kepada tokoh-tokoh pembawa perubahan," ujar Wardan melalui Nursal, Jum'at (10/6/2016).

Nursal juga mengatakan, penghargaan itu nantinya diberikan kepada tokoh-tokoh yang memberikan kontribusi dan inofasi perubahan yang sangat dinilai baik oleh Pemda. Penghargaan itu ada di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, budaya dan agama.

"Itu bidang-bidang yang akan dinilai tokoh-tokoh untuk memperoleh Gemilang Award," ujarnya lagi.

Sementara itu, untuk persiapan pelaksanaan Milad tersebut dalam waktu dekat ini persiapan akan rampung keseluruhan. "Saat ini persiapan sudah mencapai 50 persen, dalam 3 hari kedepan Insya Allah akan 100 persen," tukasnya.(hum06)

Pada pelaksanaan Milad Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil-Riau) yang ke 51 nantinya tanggal 14 Juni 2016. Pemerintah Kabupaten akan memberikan penghargaan dengan menganugrahkan Gemilang Award kepada tokoh-tokoh yang memberi kontribusi perubahan di Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.