INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Kegiatan buka bersama dan silaturrahmi bersama Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) sangat bermanfaat bagi menyerap masukan dan aspirasi serta memaparkan program pembangunan yang sudah dan akan dijalankan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. 

Pernyataan ini dikemukakan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat buka puasa bersama dan silaturrahmi bersama KKIH di salah satu hotel di kota Pekanbaru, Rabu (22/6/16). Dihadiri Staf Ahli Gubernur Riau, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Ketua DPRD serta beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam kesempatan ini, bupati menerima sumbangan sebanyak 350 mushaf Al-Qur'an dari KKIH Pekanbaru yang diserahkan Ketua KKIH Prof Dr Sujianto. 

"Setiap program Pemkab Inhil selalu kami dukung, terutama Program Maghrib Mengaji. Maka, pada saat ini menyerahkan bantuan Al-Qur'an," ungkap Sujianto. 

Dikatakannya, sebanyak 350 mushaf Al-Qur'an ini merupakan sumbangan swadaya dari para pengurus dan anggota KKIH kota Pekanbaru. Diharapkan, bantuan Al-Qur'an dapat mendukung dan menggalakkan Program Maghrib Mengaji di Inhil. 

Bupati H Muhammad Wardan menyebutkan, kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama ini sangat positif dalam upaya mendekatkan jalinan ukhuwah antara warga Inhil yang berada di perantauan, Pekanbaru. 

"Melalui kegiatan ini juga saya sangat mengharapkan adanya masukan dan aspirasi bagi pembangunan daerah kita yang lebih baik," sebutnya. 

Dalam hal ini, beliau juga dapat memaparkan berbagai program pembangunan yang sudah dan akan dilakukan Pemkab Inhil, selama ini. 

"Saya sangat mengharapkan masukan dan dukungan dari masyarakat Inhil di perantauan, khususnya KKIH, sehingga kedepan pembangunan yang dilakukan menjadi lebih baik pagi," imbuhnya.(hum06)

Kegiatan buka bersama dan silaturrahmi bersama Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) sangat bermanfaat bagi menyerap masukan dan aspirasi serta memaparkan program pembangunan yang sudah dan akan dijalankan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Pernyataan ini dikemukakan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat buka puasa bersama dan silaturrahmi bersama KKIH di salah satu hotel di kota Pekanbaru, Rabu (22/6/16). Dihadiri Staf Ahli Gubernur Riau, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Ketua DPRD serta beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. Dalam kesempatan ini, bupati menerima sumbangan sebanyak 350 mushaf Al-Qur'an dari KKIH Pekanbaru yang diserahkan Ketua KKIH Prof Dr Sujianto. "Setiap program Pemkab Inhil selalu kami dukung, terutama Program Maghrib Mengaji. Maka, pada saat ini menyerahkan bantuan Al-Qur'an," ungkap Sujianto.

Post a Comment

Powered by Blogger.