RIAU, PEKANBARU - Bertempat di Ballroom Ritz Carlton Hotel, seperti kegiatan tahun-tahun sebelumnya, infoBank menyelenggarakan malam apresiasi bagi industri perbankan nasional dalam aspek pelayanan berkualitas atau dikenal dengan “ Service Excellent”. Ajang Infobank Award ini merupakan award yang paling bergengsi pada industri perbankan di Indonesia.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Komisaris Utama BRK HR. Mambang Mit berfoto bersama dengan 3 Direksi usai acara InfoBank Award 2016.

Dalam ajang Infobank tersebut, Bank Riau Kepri (BRK) dianugerahi 4 Award terbaik dengan kategori tingkat nasional sebagai berikut: 1. The Best 3rd – All Aspect Service Excellence, 2. The Best 3rd Customer Service Category, 3. The Best 3rd Phone Category , 4.The Best ATM Category. 

Dari ajang tingkat nasional InfoBank Award ini dapat ditegaskan bahwa BRK meraih peringkat 3 Nasional untuk kategori BPD pada bidang All Aspect Service Excellence , dimana aspek penilaiannya mencakup tentang item: Teller, Customer Service, Hadling Telephone, ATM, Physic Building, Security. 

Adanya 4 Award dari Infobank ini, khususnya untuk tahun 2016 saja, BRK telah meraih 10 Award tingkat nasional. Dirut BRK Irvandi Gustari dijumpai pada saat selesai acara penyerahan award tersebut, menyatakan bahwa award ini adalah hasil pengakuan konkrit dari lembaga independen tingkat nasional tentang kemajuan yang telah diraih BRK khususnya di bidang pelayanan. Lagi menurut Irvandi, Award ini adalah hasil kerja keras dan komitmen dari semua pihak di BRK, mulai dari jajaran Komisaris , Jajaran Direksi, Jajaran Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang dan maupun komitmen dari seluruh karyawan Front Liners tentunya. 

Irvandi pun menyampaikan bahwa peran dari para stakeholders BRK juga tak kalah pentingnya perannya dalam meningkatkan tingkat pelayanan di BRK khususnya dalam memberikan banyak masukan untuk perbaikan, mulai dari para pemegang saham, Nasabah, Masyarakat dan juga Insan Media. Kritik dan masukan dari para stakeholders memang selalu terbuka untuk disampaikan kepada jajaran direksi dan bahkan langsung ke Dirut sekalipun. Ini untuk kemajuan BRK. 

Kendati telah raih 4 Award dari Infobank, menurut Irvandi, ini patut disyukuri bersama, dan bukan untuk digadang-gadangkan, sebab masih banyak yang perlu dibenahi di BRK. Sudah dapat 4 Award, di bidang Service Excellence masih relatif banyak yang perlu di sempurnakan menurut Irvandi. Kesetaraan tingkat pelayanan untuk 142 jaringan kantor masih memerlukan kerja keras untuk kesempurnaannya. Jadi memang patut tidak perlu cepat berpuas diri karena masih banyak PR yang harus dibereskan. 

Winovri, Corsec BRK yang turut hadir pada acara ajang Award Infobank tersebut menyatakan bahwa hadir dalam acara award tersebut adalah Komisaris Utama HR Mambang Mit, Direktur Dana& Jasa Nizam Putih dan Direktur Operasional Denny Mulia Akbar dan juga Pimpinan Desk Quality Service.(brk06)

GALERI PHOTO :

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Award - The Best 3rd All Category Service Excellence 2016 , diterima Dirut BRK menerima Award dari Direktur InfoBank.
Award - The Best 3rd Phone, diterima oleh PimDesk SQ Mena Gani dari Direktur InfoBank.
http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Award- The Best ATM, diterima Oleh Dir Dana & Jasa Nizam Putih dari Direktur InfoBank.
http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Award The Best 3rd Customer Service diterima oleh Dir Operasional BRK Denny M Akbar dari Direktur Infobank.

Bertempat di Ballroom Ritz Carlton Hotel, seperti kegiatan tahun-tahun sebelumnya, infoBank menyelenggarakan malam apresiasi bagi industri perbankan nasional dalam aspek pelayanan berkualitas atau dikenal dengan “ Service Excellent”. Ajang Infobank Award ini merupakan award yang paling bergengsi pada industri perbankan di Indonesia.

Post a Comment

Powered by Blogger.