RIAU, PEKANBARU - Siap-siap, mutasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau siap digelar sebelum bulan puasa. Artinya kurang dari sebulan lagi, 45 jabatan yang saat ini sudah dalam tahap finalisasi tinggal diumumkan saja lagi. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D)
Provinsi Riau, Asrizal
"Sebelum puasa, sekarang finalisasi saja lagi," kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Senin (9/5/16).

Menurut Asrizal, dirinya lebih menyebut istilah mutasi yang belum bisa dipastikan waktunya, namun pasti akan dilakukan sebagai bentuk pengisian jabatan kosong yang sebelumnya ditinggal pejabat karena promosi dan pensiun. Selain itu juga sebagai bentuk penyegaran oleh pejabat baru yang diharapkan bisa lebih memaksimalkan pekerjaan dan pelayanan tugas-tugas pemerintahan. 

"Saya tidak kapasitas memastikan ya. Bisa saja berubah. Inikan sepenuhnya kewenangan pak gubernur. Namun pengisian jabatan ini juga diperlukan, mengingat puluhan jabatan tersebut diperlukan untuk menunjang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing," ujar Asrizal.(dow/rit)

Siap-siap, mutasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau siap digelar sebelum bulan puasa. Artinya kurang dari sebulan lagi, 45 jabatan yang saat ini sudah dalam tahap finalisasi tinggal diumumkan saja lagi. "Sebelum puasa, sekarang finalisasi saja lagi," kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Senin (9/5/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.