INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Inhil H Rosmana Malomo meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP/MTs, Senin (9/5/16). 

Dalam peninjauan ini, Wabup Rosman didampingi Asisten I Afrizal, Sekretaris Dinas Pendidikan Inhil dan pejabat Kemenag Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam kesempatan ini, Rosman meninjau salah seorang siswa SMP 1 Pelangiran yang melaksanakan UN di Lapas Kelas II A Tembilahan dalam kasus narkoba. 

"Pelaksanaan Ujian Nasional SMP/ MTs di Inhil secara umum berlangsung lancar dan tidak ada masalah," ungkap Wabup kepada media. 

Diharapkan, pelaksanaan UN ini berjalan lancar sampai hari terakhir. Karena soal ujian yang diterima juga tidak ada tertukar dan kurang. 

"Diharapkan, para siswa ini dapat menjalani ujian ini dengan baik, sehingga dapat memperoleh hasil maksimal nantinya," harapnya. 

Pelaksanaan UN tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Inhil diikuti 11.124 siswa dan dilaksanakan dari tanggal 9 sampai 12 Mei mendatang. 

Pada UN SMP/ MTs tahun ini, seorang siswa SMPN 1 Tembilahan yang tidak mengikuti ujian, karena mengundurkan diri.(hum05)

Wakil Bupati Inhil H Rosmana Malomo meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP/MTs, Senin (9/5/16). Dalam peninjauan ini, Wabup Rosman didampingi Asisten I Afrizal, Sekretaris Dinas Pendidikan Inhil dan pejabat Kemenag Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.