PEKANBARU, LIMA PULUH - Banyak cara dilakukan untuk mengisi waktu libur panjang. Cara yang paling sering dilakukan yaitu dengan berkunjung kesuatu tempat dan menikmati suasana baru. Bagi anda yang sedang berkunjung ke Pekanbaru dan membutuhkan tempat yang nyaman dengan fasilitas lengkap untuk menginap. Hotel Pangeran Pekanbaru dapat menjadi pilihan yang pas.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Khusus selama Long Weekend, nikmati penawaran spesial dari hotel bintang empat tersebut. Harga spesial diberikan bagi anda yang ingin menginap mulai dari tanggal 4 hingga 8 Mei 2016.

Dengan harga kamar yang dimulai dari harga Rp 475 ribu nett/ room/ nite. Dengan tipe kamar yaitu kamar tipe Deluxe. Tidak hanya itu saja, menambah kenyamanan para tamu  saat berkunjung ke hotel Pangeran.

Sales Admin hotel Pangeran Pekanbaru Gina Sonia mengatakan, demi memanjakan para tamu dalam menikmati suasana libur panjang, hotel Pangeran juga telah menyiapkan penawaran khusus untuk para tamu.

"Sesuai dengan tema promo hotel Pangeran Pekanbaru Long Weekend, harga spesial ini sengaj kita hadirkan bagi para tamu yang ingin menginap di hotel Pangeran untuk menghabiskan waktu liburan," jelas Gina Jumat (7/5/2010).

Fasilitas dan layanan sepenuh hati yang diberikan seperti welcome drink (minuman selamat datang). Gratis sarapan pagi untuk 2 orang. Kopi dan teh di dalam kamar. Gratis Internet akses. Gratis menggunakan fasilitas fitnes dan kolam renang. Gratis area parkir.

Sudah punya rencana akan menghabiskan waktu liburan dan akhir pekan anda dimana? Jika masih bungung mencari tempat menginap yang nyaman. Jangan khawatir Hotel pangeran Pekanbaru bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda.

Untuk pemesanan dan reservasi ada dapat menghubungi hotel Pangeran : 0761 - 853636 ext 1008. Marketing Lidya : 085274558889 Dya : 081364008202 Zira : 081270507521

Hotel Pangeran Pekanbaru adalah hotel bintang empat yang berlokasi di jalab Jendral Sudirman no 371 - 373. Dekat dengan pusat kota, seitar 15 menit jarak tempuh menuju Bandara Sultas Syarif Kasim II dan sekitar 15 menit menuju pusat perbelanjaan Pasar Buah dan Mal Pekanbaru.(pan05)

Banyak cara dilakukan untuk mengisi waktu libur panjang. Cara yang paling sering dilakukan yaitu dengan berkunjung kesuatu tempat dan menikmati suasana baru. Bagi anda yang sedang berkunjung ke Pekanbaru dan membutuhkan tempat yang nyaman dengan fasilitas lengkap untuk menginap. Hotel Pangeran Pekanbaru dapat menjadi pilihan yang pas. Khusus selama Long Weekend, nikmati penawaran spesial dari hotel bintang empat tersebut. Harga spesial diberikan bagi anda yang ingin menginap mulai dari tanggal 4 hingga 8 Mei 2016. Dengan harga kamar yang dimulai dari harga Rp 475 ribu nett/ room/ nite. Dengan tipe kamar yaitu kamar tipe Deluxe. Tidak hanya itu saja, menambah kenyamanan para tamu saat berkunjung ke hotel Pangeran.

Post a Comment

Powered by Blogger.