ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp tegaskan keikutsertaan atlet dari kabupaten untuk mengikuti Popda tingkat propinsi Riau di Pekanbaru sangat penting terutama untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pembinaan dan raihan prestasi yang mampu dicapai.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Namun dia menekankan hal yang tak kalah penting dari keikutsertaan itu bukan hanya menyangkut prestasi yang dapat dicapai tapi bagaimana memupuk kebersamaan dan jiwa sportif. "Kalah dan menang itu bukan yang utama, yang paling penting bagaimana menjaga kekompakan antar sesama, mampu menjaga nama baik kabupaten Rohil," cetus Suyatno.

Bertempat di halaman kantor bupati Rohil jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Senin (23/5/2016) bupati secara resmi melepas kontingen atlet dari Rohil sebanyak 162 orang untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda). 

"Kami berikan apresiasi bagi para pelajar dan pihak dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) dan para pelajar yang mengikuti ajang Popda ini," sambungnya.

Dari pelepasan atlet Popda tersebut, bupati mengakui ada kemajuan dari tahun sebelumnya. Dimana pakaian para atlet semuanya seragam dengan nuansa merah di padu warna dongker dan les putih. Bupati berpesan kepada panitia agar senantiasa memperhatikan makan minum para atlet sebab mereka akan menguras tenaga saat bertanding.(roi05)

Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp tegaskan keikutsertaan atlet dari kabupaten untuk mengikuti Popda tingkat propinsi Riau di Pekanbaru sangat penting terutama untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pembinaan dan raihan prestasi yang mampu dicapai. Namun dia menekankan hal yang tak kalah penting dari keikutsertaan itu bukan hanya menyangkut prestasi yang dapat dicapai tapi bagaimana memupuk kebersamaan dan jiwa sportif. "Kalah dan menang itu bukan yang utama, yang paling penting bagaimana menjaga kekompakan antar sesama, mampu menjaga nama baik kabupaten Rohil," cetus Suyatno.

Post a Comment

Powered by Blogger.