RIAU, KUANTAN SINGINGI - Jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini-Halim masih 'abu-abu' belum dapat dipastikan. Pasalnya, hingga kini Surat Keputusan (SK) pelantikan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) belum diterima.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kuansing
"Insya Allah kita tuntaskan tanggal 20 Mei ini agar ada kepastian kapan pelantikannya," ungkap Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Ahmad Syah Harrofie kepada Wartawan, Senin (16/5/2016) di Pekanbaru.

Lumrahnya, kepastian kapan pelantikan sudah ada menjelang sepuluh hari sebelum Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati berakhir. Untuk itu, Pemprov Riau akan melakukan konsultasi akhir dengan Kemendagri.

"Kita akan pastikan, apakah mau dilantik gabung pada gelombang kedua dengan Siak dan Rohil. Soalnya AMJ Bupati Kuansing akan berakhir 1 Juni 2016 ini, " jelasnya.

Untuk diketahui, jadwal pelantikan gelombang kedua, yakni pasangan Bupati Rokan Hilir (Rohil) terpilih Suyatno-Jamiludin dan pasangan Bupati Siak terpilih Syamsuar-Alfedri yang akan dilantik pada 19 Juni 2016. Dimana, Bupati Rohil 8 Juni 2016 dan Bupati Siak 19 Juni 2016.(dow/ori)

Jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini-Halim masih 'abu-abu' belum dapat dipastikan. Pasalnya, hingga kini Surat Keputusan (SK) pelantikan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) belum diterima.

Post a Comment

Powered by Blogger.