RIAU, PEKANBARU - Dengan terpilihnya Setya Novanto sebagai ketua umum DPP Golkar yang baru, diharapkan kekosongan kursi ketua DPRD Riau segera terisi. Wakil rakyat di DPRD Riau menggesa hal tersebut. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Kita harap, secepatnya ditetapkan siapa ketua DPRD Riau. Bagaimanapun posisi kursi ketua dewan merupakan hak Partai Golkar," kata Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau kepada Wartawan, Selasa (17/05/16). 

Selama ini ditegaskannya, segala kebijakan maupun program kerja DPRD Riau berjalan dengan baik meskipun tanpa adanya ketua dewan. Namun sebutnya, alangkah lebih baiknya jika ketua dewan ada dan turut serta dalam mensukseskan segala program kerja di DPRD Riau. 

"Bagaimanapun pimpinan dewan itu sifatnya kolektif kolegial, semua berjalan dengan baik, tugas pengawasan berjalan. Namun ada ketua dewan, akan lebih baik lagi," ungkap politisi PAN ini. 

Di samping itu, mewakili seluruh anggota DPRD Riau, ia mengucapkan selamat kepada Setya Novanto dan semoga amanah dalam memimpin Golkar ke depannya. Ia pun meyakini, terpilihnya ketua umum yang baru, sedikit atau banyaknya akan berpengaruhnya ke Riau. 

"Ketua yang baru tentu banyak pengaruhnya ke Riau, terutama agar kursi ketua dewan segera terisi," tutup mantan wakil Walikota Dumai ini.(ria/leg05)

Dengan terpilihnya Setya Novanto sebagai ketua umum DPP Golkar yang baru, diharapkan kekosongan kursi ketua DPRD Riau segera terisi. Wakil rakyat di DPRD Riau menggesa hal tersebut. "Kita harap, secepatnya ditetapkan siapa ketua DPRD Riau. Bagaimanapun posisi kursi ketua dewan merupakan hak Partai Golkar," kata Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau kepada Wartawan, Selasa (17/05/16). Selama ini ditegaskannya, segala kebijakan maupun program kerja DPRD Riau berjalan dengan baik meskipun tanpa adanya ketua dewan. Namun sebutnya, alangkah lebih baiknya jika ketua dewan ada dan turut serta dalam mensukseskan segala program kerja di DPRD Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.