PEKANBARU, SAIL - Tidak sabar menunggu wali kota Pekanbaru Firdaus MT untuk menemui para pedagang, puluhan pedagang pasar kaget merusak pagar kantor wali kota Pekanbaru.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"Kami ingin ketemu wali kota pak, kami dari pagi sampai sekarang tidak ada diladeni. Kami tidak mau ketemu dengan perwakilan," teriak para pedagang saat melakukan orasi, Senin (18/4/2016).

Pagar yang dirusak pedagang tersebut terlihat satu roda lepas dan tempat roda pagar juga bengkok akibat pedagang yang mencoba masuk kantor wali kota Pekanbaru.

Dipagar yang rusak tersebut, pedagang memasang beberapa tulisan, diantaranya "Pak Wali kami di pasar kaget bukan berzina, kami hanya mencari makan yang halal", "Pak wali kami pedagang pasar kaget minta keadilan", "Kami tidak menuntut banyak, kami hanya minta pak... Pasar kami jangan diganggu, kami hanya jualan dua jam saja, bukan digedung tapi di tengah hutan belantara".

Untuk mengantisipasi kerusuhan pedagang, Satuan Polisi Pamong Praja dan pihak kepolisian saat ini berjaga-jaga di depan gerbang kantor wali kota Pekanbaru.

Merasa tidak dapat bertemu dengan wali kota, akhirnya para pedagang membubarkan diri dan akan kembali membawa masa aksi yang lebih banyak lagi.

"Kami akan datang lagi ke kantor wali kota. Kami akan bawa aksi masa yang lebih banyak lagi," kata pedagang.(dow/bal)

source : www.riau.news

Tidak sabar menunggu wali kota Pekanbaru Firdaus MT untuk menemui para pedagang, puluhan pedagang pasar kaget merusak pagar kantor wali kota Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.