PEKANBARU, TANGKERANG - Sempena HUT ke 50, Bank Riau Kepri menggelar beberpa kegiatan sosial, dan dimulai dengan kegiatan donor darah . Donor darah merupakan program rutin setiap tahunan dalam memperingati ulang tahunya. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Untuk tahun ini, kita menargetkan 100 kantong darah yang terkumpul dari dua hari ini," jelas Ketua Panitia HUT ke 50 Bank Riau Kepri Edi Muhardy saat meninjau pelaksanaan donor darah, Kamis (31/03/16). 

Kegiatan rutin donor darah dilaksanakan selama dua hari, tanggal 31 Maret – 1 April 2016, Pukul 08.00 sampai dengan 15.00 WIB di kantor utama Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri di Jalan Sudirman Pekanbaru. Program tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). 

Edi menambahkan, kediatan donor darah Bank Riau Kepri pada dasarnya terbuka untuk umum, namun mengutamakan karyawan untuk keikutsertaanya. Sebagai bentuk kepedulian bank daerah kepada masyarakat. 

"Kita menghimbau kepada karyawan untuk ,menyumbangkan darahnya. Kalau tak bisa menyumbang uang, dengan darah mungkin lebih berarti. Menyumbang darah kan, tidak dilarang agama," tambahnya. 

Menuutnya, manfaat juga dapat dirasakan oleh pendonor, bukan saja orang yang meneri. Selain itu menurutnya, donor darah adalah bentuk kepedulian sesama untuk saling membantu dalam bentuk lain selain uang.(brk04)

Sempena HUT ke 50, Bank Riau Kepri menggelar beberpa kegiatan sosial, dan dimulai dengan kegiatan donor darah . Donor darah merupakan program rutin setiap tahunan dalam memperingati ulang tahunya. "Untuk tahun ini, kita menargetkan 100 kantong darah yang terkumpul dari dua hari ini," jelas Ketua Panitia HUT ke 50 Bank Riau Kepri Edi Muhardy saat meninjau pelaksanaan donor darah, Kamis (31/03/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.