PEKANBARU, SUKAJADI - Untuk mengoptimalkan kinerja pegawai dilingkungan Pemerintah kota Pekanbaru, Sekretaris Daerah Pemko Pekanbaru melakukan mutasi terhadap 119 pejabat eselon III dan IV‎ di aula kantor Walikota Pekanbaru, Jumat (1/04/2016).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Dari 119 pejabat yang dimutasi tersebut tujuh pejabat eselon III dan 112 pejabat eselon IV. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Pekanbaru, Azharisman Rozie

"Pelantikan ini tujuannya untuk penyegaran pegawai, dan mempercepat kinerja pegawai dalam menjalankan roda pemerintah," ungkap Azharisman Rozie. Sementara itu, Sekretaris Daerah kota Pekanbaru, M Noer menegaskan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja baru. 

"Ingat pelajari tugas pokok dan fungsi, jangan menunggu-nunggu hal-hal seremonial baru bekerja. Usai pelantikan ini semua pejabat telah resmi di tempat yang baru, selamat bekerja," ungkapnya. 

Kepada pejabat eselon IV yang baru dilantik, M Noer memberikan pesan khusus pasalnya mereka semua adalah ujung timbak pemerintahan kota Pekanbaru dan perpanjangan tangan Walikota Pekanbaru di setiap kelurahan.

"Maka dari itu bekerjalah dengan profesional, layani masyarakat dan berikan yang terbaik untuk mereka. Jika layanan baik dan masyarakat puas tentu Walikota akan mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Tapi jika layanan buruk maka itu akan mencoreng pemerintahan kota Pekanbaru," singkatnya.(dow/bal)

Untuk mengoptimalkan kinerja pegawai dilingkungan Pemerintah kota Pekanbaru, Sekretaris Daerah Pemko Pekanbaru melakukan mutasi terhadap 119 pejabat eselon III dan IV‎ di aula kantor Walikota Pekanbaru, Jumat (1/04/2016). Dari 119 pejabat yang dimutasi tersebut tujuh pejabat eselon III dan 112 pejabat eselon IV. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Pekanbaru, Azharisman Rozie

Post a Comment

Powered by Blogger.