BERITA RIAU, KEP MERANTI - Dari hasil survei, Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan salah satu Kabupaten termiskin dan terisolir dengan tingkat kemiskinan mencapai 33 persen.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Meranti
Jika dilihat kepelosok Desa masih banyak yang harus dibenahi mulai sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan lainnya. 

Sementara kondisi itu diperparah dengan kinerja aparatur pemerintah semakin-semakin, hal itu dibuktikan dengan banyaknya oknum PNS maupun Honorer yang keluyuran dipasar dan duduk dikedai kopi saat jam kerja. 

Demikian dibeberkan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, Kamis (17/3) saat menjadi pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional 2 016 dihalaman Kantor Bupati Jalan Dorak, Selatpanjang Timur. 

Kondisi ini membuat Mantan Sekda Siak itu meradang dan memerintahkan kepala SKPD untuk memberikan sanksi berat kepada stafnya yang kedapat keluyuran saat jam kerja. Bahkan jika tidak sanggup mengaturnya Dia akan langsung turun tangan. 

Menurutnya, apa yang telah menjadi janji dari PNS dan Honorer sebelum diterima bekerja harus ditunaikan dengan sungguh-sungguh karena masyarakat menunggu peran aparatur yang dapat merubah kehidupan yang lebih baik kedepan.(dow.rit)

Dari hasil survei, Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan salah satu Kabupaten termiskin dan terisolir dengan tingkat kemiskinan mencapai 33 persen. Jika dilihat kepelosok Desa masih banyak yang harus dibenahi mulai sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan lainnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.