KEP MERANTI, SELAT PANJANG - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi mengejar wacana tambahan daya listrik sebesar 30 Mega Watt. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Meranti
Walaupun menjadi program jangka panjang, namun dia akan berupaya menindaklanjutinya.

“Jadi nantinya proyek 30 MW tambahan listrik ini bekerja sama dengan pihak ketiga. Kita akan terus kejar dan upayakan secepatnya,” ungkapnya, Ahad (27/3).

Menurutnya listrik berkapasitas besar itu merupakan pembangkit dengan sumber daya gas. Terkait lokasinya, Irwan belum berani menyebutkan di mana. 

“Dalam waktu dekat kami akan mencoba mendudukkan persoalan ini. Nantinya pengelolaannya tetap oleh PLN, namun pihak ketiga yang menyiapkan daya listriknya,” sebutnya.

Menurut Irwan, Pemkab Meranti akan mencoba mengupayakan ketersediaan listrik di Kepulauan Meranti, khususnya di Selatpanjang. 

Karena menurutnya ketersediaan listrik menjadi hal pokok  untuk membantu percepatan pembangunan di Kepulauan Meranti.(dow/rif)

Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi mengejar wacana tambahan daya listrik sebesar 30 Mega Watt. Walaupun menjadi program jangka panjang, namun dia akan berupaya menindaklanjutinya. uP“Jadi nantinya proyek 30 MW tambahan listrik ini bekerja sama dengan pihak ketiga. Kita akan terus kejar dan upayakan secepatnya,” ungkapnya, Jumat (25/3).

Post a Comment

Powered by Blogger.