PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, kemarin akhirnya, mengumumkan kelulusan tenaga honorer alias Pegawai Tidak Tetap (PTT) sebangak 109 orang. Delima, ya begitulah. Pasalnya, pada saat bersamaan, dilakukan pengurangan massal terhadap pegawai honorer dilingkungan Pemerintah kabupaten Pelalawan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Kadiskes Pelalawan dr. Endid Pratikno
"Ya dilema, begitulah. Terkait pengumuman kelulusan pegawai ini, kita tidak bisa lagi mengundur kelulusan PTT di lingkungan Diskes. Sebab proses rekrutmennya sudah berjalan panjang yang dimulai pada tahun 2015 lalu," terang Kadiskes Pelalawan dr. Endid Pratikno, ketika diwawancarai awak media, Selasa (22/3/16).

Terkait dengan pengumuman PTT ditengah upaya Pemkab Pelalawan melakukan pengurangan, tenaga honorer Endid mengakui sebuah keputusan yang teramat sulit. "Kita betul-betul dihadapkan pilihan sangat sulit. Tapi ini harus dilakukan," tegas pria berkaca minus ini.

Endid menyadari, keputusan mengumumkan kelulusan pegawai PTT ini, bakal mendapat kritikan dari berbagai pihak. Akan tetapi, dia sudah memprediksi bakal, dihadapkan dengan persoalan ini.

"Sebelum kita memutuskan, untuk mengumumkan, pegawai PTT ini, kita sudah memprediksi bakal mendapatkan kritikan. Kita harus siap menghadapinya dan sejujurnya inilah sebuah resiko pekerjaan," paparnya.

Endid menjamin, 109 pegawai PTT dilingkungan Diskes Pelalawan bebas dari unsur KKN. Kelulusan mereka ini, kata Endid murni berdasarkan, rangking penilaian dari beberapa buah rangkaian tes. "Kelulusan pegawai PTT ini, murni hasil tes yang kita selenggarakan," tambahnya.

Pengumuman, kelulusan pegawai PTT ini, jelas Endid bisa dilihat disitus resmi BKD Pelalawan. (http://www.bkd.pelalawankab.go.id/berita-217-pengumuman-peserta-lulus-sebagai-ptt-di-lingkungan-dinas-kesehatan-kabupaten-pelalawan.html). (dow/rit)

Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, kemarin akhirnya, mengumumkan kelulusan tenaga honorer alias Pegawai Tidak Tetap (PTT) sebangak 109 orang. Delima, ya begitulah. Pasalnya, pada saat bersamaan, dilakukan pengurangan massal terhadap pegawai honorer dilingkungan Pemerintah kabupaten Pelalawan.

Post a Comment

Powered by Blogger.