INDRAGIRI HILIR, KEMPAS - Bupati HM Wardan membuka secara resmi kegiatan Sikat Gigi Massal 1.000 murid SD dan 100 anak PAUD, Jum'at (18/3/16) di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan yang diadakan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Inhil ini dihadiri Bunda PAUD Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Ketua PDGI Inhil, perwakilan Dinkes dan Disdik Inhil serta sejumlah pejabat kecamatan setempat. 

Ribuan pelajar SD dan PAUD se Kecamatan Kempas didampingi guru masing-masing mengikuti kegiatan Sikat Gigi Massal ini. 

Bupati Inhil HM Wardan memberikan apresiasi terhadap pihak penyelenggara. Menurutnya, kegiatan ini dinilai sangat positif untuk diterapkan para anak-anak usia dini demi kelangsungan kesehatan gigi. 

"Saya harapkan kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial saja namun yang terpenting adalah tindak lanjut setiap harinya," ungkap Wardan. 

Kepada pihak terkait, diharapkannya untuk tetap meningkatkan sosialisasi kesehatan gigi, minimal katanya mampu mempertahankan yang sudah ada. Karena menurutnya budaya sehat itu sangat dibutuhkan dan harus berlanjutan sedini mungkin. 

"Untuk itu, saya menegaskan kepada para jajaran pemerintah untuk diprogramkan kegiatan seperti ini kedepannya," imbuhnya.(hum03)

Bupati HM Wardan membuka secara resmi kegiatan Sikat Gigi Massal 1.000 murid SD dan 100 anak PAUD, Jum'at (18/3/16) di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas.

Post a Comment

Powered by Blogger.