BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Bupati Rohil H Suyatno mengajak semua unsur termasuk Korps Alumni Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Rohil yang baru dilantik dan dikukuhkan, Kamis (17/3). Karena,  kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pembangunan di segala bidang yang dilaksanakan Pemkab Rohil tidak terlepas dari dukungan dan peran serta dari semua pihak. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
‘’Mari bersama bangun Negeri Seribu Kubah ini,’’ kata Suyatno di gedung serbaguna Bagansiapi-api. 

Salah satu di antaranya,  tambah Suyatno, dapat dilakukan dengan bentuk memberikan masukan serta sumbang saran dan saran. ‘’Berikan masukan-masukan kepada kami untuk membangun negeri ini,’’ kata Suyatno. 

Dalam mempercepat perkembangan Kabupaten Rohil yang berjuluk negeri seribu kubah ini, tampaknya tidak terlepas dari kehadiran investor. 

Berkaitan dengan itu, Suyatno juga mengajak kepada Kahmi Kabupaten Rohil untuk dapat mencari investor. ‘’Carikan investor untuk dapat menanamkan modalnya di daerah ini. Sehingga, daerah ini cepat berkembang,’’ pinta Suyatno. 

Seiring dengan itu, lanjut Suyatno, Pemkab terus menindaklanjuti program skala prioritas. Seperti bidang infrastruktur berupa jalan maupun jembatan serta pelayanan di bidang pendidikan dan kesehatan.  

Kemudian sejumlah program strategis lainnya berupa peningkatan perekonomian masyarakat. ‘’Ini semua sudah kita agendakan dan direalisasikan secara berkesinambungan,’’ kata Suyatno.(roi03)

Bupati Rohil H Suyatno mengajak semua unsur termasuk Korps Alumni Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Rohil yang baru dilantik dan dikukuhkan, Kamis (17/3). Karena, kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pembangunan di segala bidang yang dilaksanakan Pemkab Rohil tidak terlepas dari dukungan dan peran serta dari semua pihak. ‘’Mari bersama bangun Negeri Seribu Kubah ini,’’ kata Suyatno di gedung serbaguna Bagansiapi-api.

Post a Comment

Powered by Blogger.