INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menghadiri Tabligh dan Maulid Akbar Al-Habib Ali Al-Habsyi yang di hadiri langsung oleh cicit dari Shohibul Maulid, di masjid Darul Hikmah, Tembilahan. Kamis (17/3/2016).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Selain dihadiri Bupati, tabligh dan maulid akbar tersebut juga dihadiri Forkopinda, camat, lurah, alim ulama, tokoh masyarakat serta penceramah dari Jakarta yakni Al-Habib Ahmad Bin Novel Jindan, Syeikh Mohammed Ahmed Nasser Al-Busyiri dari Yaman, Al-Habib Alwi Al-Marzaq dari Tembilahan, Al-Habib Ahmad Bin Novel Jindan dari Jakarta, Al-Habib Ali bin Hasn Al-Habsyi dari Solo, Habib Hamid Al-Marzaq dari Bogor, dan Habib Ali Zaenal Abidin Al-Marzaq dari Pelembang.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Inhil saya mengucapakan selamat datang di inhil hamparan kelapa dunia dan saya menyambut baik dengan kegiatan ini dalam upaya mengembangkan nilai-nilai keagamaan di Inhil," sebut Wardan dalam sambutannya. 

Selain itu, Ia juga merasa bahagia bisa langsung bertemu dan bertatap muka dengan para masyarakat dan alim ulama pada kesempatan tersebut.

"Tradisi agama Islam diwariskan para ulama dan suhada sehingga di Inhil hidup generasi-generasi dan banyak manfaat dan padilahnya," tuturnya.

Usai Bupati Inhil, HM Wardan memberikan sambutan kemudian dilanjutkan tausiah yang diberikan Al-Habib Ahmad Bin Novel Jindan.(hum03)

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menghadiri Tabligh dan Maulid Akbar Al-Habib Ali Al-Habsyi yang di hadiri langsung oleh cicit dari Shohibul Maulid, di masjid Darul Hikmah, Tembilahan. Kamis (17/3/2016). Selain dihadiri Bupati, tabligh dan maulid akbar tersebut juga dihadiri Forkopinda, camat, lurah, alim ulama, tokoh masyarakat serta penceramah dari Jakarta yakni Al-Habib Ahmad Bin Novel Jindan, Syeikh Mohammed Ahmed Nasser Al-Busyiri dari Yaman, Al-Habib Alwi Al-Marzaq dari Tembilahan, Al-Habib Ahmad Bin Novel Jindan dari Jakarta, Al-Habib Ali bin Hasn Al-Habsyi dari Solo, Habib Hamid Al-Marzaq dari Bogor, dan Habib Ali Zaenal Abidin Al-Marzaq dari Pelembang.

Post a Comment

Powered by Blogger.