INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Ketua Muslimat NU, Zulaikhah didampingi pengurus cabang kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri konfrensi wilayah VI Muslimat NU Riau yang dilaksanakan di Balai Serindit, Pekanbaru. Sabtu (13/2).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Ketua dan Pengurus Muslimat NU Cabang Inhil.
Kegiatan yang mengangkat tema "Tingkatkan Peran Perempuan Riau yang Berkualitas Menuju Masyarakat Damai sejahtera dan Religius" ini dibuka langsung Ketua Umum Pimpinan Pengurus Pusat Muslimat (PPM) NU Dra Khofifah Indar Prawansa yang merupakan Menteri Sosial RI, serta dihadiri Plt Gubernur Riau, Ketua NU Provinsi Riau Tarmizi Tohor, Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat (PWM) Riau! Dinawati, Unsur Forkopimda, Ketua dan Pengurus Muslimat NU Cabang Kabupaten se Provinsi Riau.

Dalam arahannya Ketua Umum PPM NU, Khofifah Indar Prawansa mengatakan, PPM NU terus mendorong perempuan-perempua NU terus menambah ilmu pengetahuan.

"Ini sangat bermanfaat untuk mendidik anak-anak kita di rumah. Kita ingin tahun 2021 nanti Perempuan NU itu menjadi Perempuah Indonesia sejahtera dan religius," kata Khofifah.

Sementara itu, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman mengatakan untuk membangun Provinsi Riau bukan saja menjadi tugas Pemerintah daerah dan aggota Dewan namun butuh dukungan dari semua pihak, termasuk PWM. 

Dalam konferensi tersebut juga ditampilkan kerjinan tangan khas Kabupaten se Provinsi Riau. Salah satunya dari inhil yang menampilkan kerajinan tangan khas Inhil.(hum02)

Ketua Muslimat NU, Zulaikhah didampingi pengurus cabang kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri konfrensi wilayah VI Muslimat NU Riau yang dilaksanakan di Balai Serindit, Pekanbaru. Sabtu (13/2). Kegiatan yang mengangkat tema "Tingkatkan Peran Perempuan Riau yang Berkualitas Menuju Masyarakat Damai sejahtera dan Religius" ini dibuka langsung Ketua Umum Pimpinan Pengurus Pusat Muslimat (PPM) NU Dra Khofifah Indar Prawansa yang merupakan Menteri Sosial RI, serta dihadiri Plt Gubernur Riau, Ketua NU Provinsi Riau Tarmizi Tohor, Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat (PWM) Riau! Dinawati, Unsur Forkopimda, Ketua dan Pengurus Muslimat NU Cabang Kabupaten se Provinsi Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.