BERITA RIAU, ROKAN HULU - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Drs. H. Hasbi Abduh M.Ag, mengatakan akan menelusuri soal isu di tengah masyarakat soal indikasi faham sesat di daerahnya.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
ketua MUI Rokan Hulu, Drs H Hasbi Abdullah, M Ag
"Kami (MUI) akan menelusuri isu masyarakat soal ajaran ini.  Baru sebatas isu, namun kita lebih mengantisipasi," ujar Hasbi Abduh, Rabu (15/2/2016).

Hasbi mengakui mengantisipasi berkembangnya ajaran sesat, MUI Rohul dengan mengumpulkan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh ulama agar mereka membantu mensosialisasikan ke masyarakat dan majelis taklim, soal ajaran sesat.

Dalam hal ini, MUI Rohul jug akan memberikan bimbingan ke para ustad dan ustadzah dalam memberikan ceramah di tengah masyarakat.

"Sebab mereka ini (ustad dan ustadzah) yang dianggap bisa memberikan pencerahan maksimal,"sebab oknum masyarakat yang masuk faham sesat itu sebetulnya masih sangat lemahnya ilmu tentang ppemahaman agamanya",ujarnya.(dow/kim)

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Drs. H. Hasbi Abduh M.Ag, mengatakan akan menelusuri soal isu di tengah masyarakat soal indikasi faham sesat di daerahnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.