BERITA RIAU, SIAK - Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dissosnakertrans) Kabupaten Siak Nusmansyah membenarkan pihaknya sudah mengetahui pusat perbelanjaan modern, Ramayana Perawang tutup sementara. Sebab, ia mengaku manajemen Ramayana sudah mengirim surat kepada pihaknya. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Siak
Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi
(Dissosnakertrans) Kabupaten Siak Nusmansyah
"Mereka memang mengirimi kita surat untuk tutup sementara. Namun mereka tidak merinci jumlah karyawannya. Apa alasan tutupnya juga belum kita ketahui lebih jauh," kata Nurmansyah, Rabu (17/2/2016).

Nurmansyah meminta kepada manajemen perusahaan untuk mengeluarkan hak-hak karyawan sepenuhnya. terkait hal tersebut, pihakknya akan meminta jumlah karyawan, dan menghitung hak akan akan diterima masing-masing karyawan. 

"Kita juga mengawasi apakah nanti hak karyawan diberikan penuh atau tidak. karena masing-masing karyawan tentu punya hitungan sendiri berapa hak pesangonnya. Itu juga tergantung massa kerja. Pokonya kita harap pihak Ramayana membayar hak karyawan sesuai aturan," kata dia. (dow/yon)

Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dissosnakertrans) Kabupaten Siak Nusmansyah membenarkan pihaknya sudah mengetahui pusat perbelanjaan modern, Ramayana Perawang tutup sementara. Sebab, ia mengaku manajemen Ramayana sudah mengirim surat kepada pihaknya. "Mereka memang mengirimi kita surat untuk tutup sementara. Namun mereka tidak merinci jumlah karyawannya. Apa alasan tutupnya juga belum kita ketahui lebih jauh," kata Nurmansyah, Rabu (17/2/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.