BERITA RIAU, PEKANBARU - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah menyerahkan daftar nama calon Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru kepada Walikota. Dari 5 calon yang sudah dinyatakan lulus assesment, hanya tiga yang direkomendasikan kepada Walikota, Dr Firdaus MT.

Inilah Nama Pejabat Hasil Rekomendasi Pansel JTP Pemko Pekanbaru
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. 

Dari ketiga nama yang direkomendasikan KASN, tidak ada nama Sekretaris Daerah (Sekda) saat ini, Syukri Harto.

Tiga nama yang direkomendasikan kepada Walikota Pekanbaru untuk pengganti Syukri Harto, adalah M Noer (Asisten I), Firdaus Ces mantan Kadistarubang dan Sofyan yang kini menjabat sebagai Kepala Bappeda.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Azharisman Rozie ketika dikonfirmasi Wartawan, Selasa (26/1/2016) mengatakan tiga nama yang direkomendasikan ke Walikota Pekanbaru, nama Syukri Harto tidak ada.


"Nama Syukri Harto tidak ada direkomendasikan untuk jadi Sekda," ungkap Rozie


Tiga nama yang direkomendasikan disebutkan Rozie berdasarkan penilaian yang dilakukan KASN terhadap seleski Jabatan Tinggi Pratama Tahap II.


"KASN yang menilai, siapa yang menduduki jabatan Sekda, pak wali nanti yang menentukan," tutupnya.(dow/rit)

Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah menyerahkan daftar nama calon Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru kepada Walikota. Dari 5 calon yang sudah dinyatakan lulus assesment, hanya tiga yang direkomendasikan kepada Walikota, Dr Firdaus MT. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Dari ketiga nama yang direkomendasikan KASN, tidak ada nama Sekretaris Daerah (Sekda) saat ini, Syukri Harto.

Post a Comment

Powered by Blogger.