BERITA RIAU, PEKANBARU - Hingga hari terakhir pendaftaran, sudah 31 orang yang ikut assesment atau Seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Hampir semua posisi yang dilowongankan sudah ada pendaftarnya.

Hal itu disampaikan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, Masriya, Jumat (06/11/2015). "Minimal kan satu jabatan harus diikuti oleh tiga pendaftar. Untuk itu sudah terpenuhi," sebutnya.

Ilustrasi
Tentang posisi jabatan yang dilowongkan, posisi Sekretaris Daerah (Sekda) paling banyak diminati. "Paling banyak minat untuk Sekda dan Bappeda (Badan Perencana Pembangunan Daerah). Jabatan lain yang paling sedikit Kesbangpol," sebutnya.

Satu posisi ada tiga orang pendaftar dan ada satu orang ada yang melamar dua jabatan. "Dari 13 posisi itu, sudah terpenuhi tiga pelamar, ada juga empat pelamar, artinya sudah terpenuhi kuota," sebutnya.

Lanjutnya, setelah berkas masuk, masih ada tahapan sebelum diumumkan pada 7 November. Panitia Seleksi (Pansel) terlebih dahulu akan melakukan verifikasi sebelum diumumkan. Kemudian pada 09 november mendatang, langsung dilaksanakan ujian oleh tim pansel. 

"Saya rasa tidak ada perpanjangan. Karena kuota sudah cukup. Dan akan diumumkan besok," katanya.

Seperti yang diketahui pada assesment jilid II ini posisi yang dilowongkan, yakni Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Inspektur Inspektorat kota, Kepala Dinas Pendidikan, serta Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Cipta Karya.(doa/btp)

Hingga hari terakhir pendaftaran, sudah 31 orang yang ikut assesment atau Seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Hampir semua posisi yang dilowongankan sudah ada pendaftarnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.