BERITA RIAU, PEKANBARU - Pada Jumat (15/1/2015) besok, Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT akan melakukan pengukuhan terhadap gelar Doktor (Dr) dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Ternyata, di hari pengukuhan tersebut, para pejabat Pemko Pekanbaru ikut berangkat ke Bandung untuk menyaksikan pengkuhan tersebut. Ketika dikonfirmasi kepada Humas Pemko Pekanbaru Alek Kurniawan, membenarkan hal tersebut.

Diirnya mengatakan bahwa kepergian pejabat Pemko ke Bandung tersebut dikarenakan diundang oleh Rektor IPDN dan dalam hal ini juga diundang oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Saya tidak tahu pasti berapa dan siapa yang pergi, tapi mereka di undang oleh pihak IPDN sendiri, yakni dari rektornya langsung,” katanya kepada Wartawan, Kamis (14/1/2016).

Ia menambahkan, mulai dari pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru hingga asisten Pemko Pekanbaru pergi ke Bandung. Namun, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi tidak pergi mengikuti hal tersebut dikarenakan ada agenda di Pekanbaru.

“Kalau pak Ayat tidak ikut karena ada agenda di Pekanbaru. Insya Allah usai pengukuhan pak wali sendiri akan pulang pada hari Sabtunya,” lanjut Alek.(dow)

Pada Jumat (15/1/2015) besok, Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT akan melakukan pengukuhan terhadap gelar Doktor (Dr) dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Post a Comment

Powered by Blogger.