BERITA RIAU, ROKAN HULU - Setelah melakukan reses atau jemput aspirasi ke tengah masyarakat. Kini, anggota DPRD Rokan Hulu memasuki massa penyampaian aspirasi yang di dapat kannya selama berada di tengah masyarakat.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Arisman S Sos, Anggota DPRD Rokan Hulu
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kabupaten Rokan Hulu yakni Kecamatan Rokan IV Koto, Pendalian Rokan IV Koto, Kabun Tandun  yang di laporkan oleh Arisman S.Sos dari Partai Hanura mengeritisi masalah akses jalan. 

Dirinya  mengungkapkan salah satu akses penting masyarakat di pelosok desa yaitu masalah  jalan, jembatan. Kedua hal ini perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah kabupaten Rokan Hulu, 'ujarnya.

Diungkapkannya, "kami DPRD Dapil IV meminta Pemkab Rokan Hulu, agar menindak lanjuti asipirasi masyarakat, pada pembangunan insfrastruktur jalan, jembatan, drainase agar masyarakat bisa mengeluarkan hasil pertaniannya dan ekonomi masyarakat bisa berjalan. 

Seperti sekarang ini jalan Simpang PIR  ke Desa II, bila turun hujan, masyarakat disana tidak bisa mengeluarkan hasil pertanian mereka karena kondisi jalan yang hancur. Tentu pemerintah dalam hal ini harus serius menanganinya, sehingga masyarakat bisa terlayani segala kebutuhannya," kata Arisman S.Sos di Kantor DPRD Rohul yang di jumpai setelah menyampaikan laporan reses dapilnya di paripurna pembukaan masa sidang II 2016.

Ditambahkannya, selain masyarakat, petani di Rokan Hulu juga mengharapkan pemerintah membangun insfraktruktur jalan, jembatan, pendidikan, kesehatan.(kim)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kabupaten Rokan Hulu yakni Kecamatan Rokan IV Koto, Pendalian Rokan IV Koto, Kabun Tandun yang di laporkan oleh Arisman S.Sos dari Partai Hanura mengeritisi masalah akses jalan.

Post a Comment

Powered by Blogger.