BERITA RIAU, BENGKALIS - Pasca diketahuinya Pasangan calon (Paslon) Amril Mukminin - Muhammad (AM) unggul dalam perolehan suara pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bengkalis 2015, sejumlah pejabat yang ada di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis mulai ketar-ketir dengan nasib mereka. 

Ada yang tak nyenyak tidur dan ada juga pasrah akan keadaan jika nantinya mereka dimutasi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) biasa yang tidak memiliki jabatan lagi.

"Jika rezeki, jabatan tidak akan kemana. Untuk saat ini, siapapun calon pimpinan kita, ya harus kita dukung. Saya hanya pasrah, selaku ASN harus siap ditempatkan dimana saja dan kapan saja," ujar salah seorang pejabat Kelurahan di Kota Duri yang enggan disebutkan identitasnya kepada Wartawan.

Terpisah, sejumlah pihak pun menilai apa yang dirasakan sejumlah pejabat itu lumrah di kala masing-masing jagoannya tumbang. "Itu hal biasa didalam politik. Biasa dikenal dengan bahasa "perjudian".

Jika jagoannya kalah, ya siap menerima resiko tapi jika jagoannya menang, itulah namanya rezeki," ujar Risman, salah seorang warga, Ahad (13/12/15).(dow/rit)

Pasca diketahuinya Pasangan calon (Paslon) Amril Mukminin - Muhammad (AM) unggul dalam perolehan suara pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bengkalis 2015, sejumlah pejabat yang ada di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis mulai ketar-ketir dengan nasib mereka. Ada yang tak nyenyak tidur dan ada juga pasrah akan keadaan jika nantinya mereka dimutasi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) biasa yang tidak memiliki jabatan lagi.

Post a Comment

Powered by Blogger.