BERITA RIAU, INTERNASIONAL - Tiga supermodel wanita, yakni Gigi Hadid, Joan Smalls, dan Lily Aldridge kompak berpose tanpa busana dalam sebuah iklan sepatu. Ketiganya hanya berpose mengenakan strappy sandal lansiran desainer sepatu Stuart Weitzman.

Dalam foto tersebut, ketiganya berpose menghadap kamera dengan posisi berdiri seraya berpelukan. Rambut ketiganya ditata dengan digulung yang semakin menambah kesan seksi.

“Sangat bersemangat menjadi bagian dalam @StuartWeitzman Kampanye SS16. Sepatu terbaik, tim terbaik, hari terbaik. Tidak ada lagi yang diperlukan,” tulis Gigi Hadid dalam akun Instagram-nya.

Kemudian, ada pula foto ketiga model cantik yang mengenakan busana dominan warna putih dan cokelat. Dalam foto yang diambil oleh fotografer fashion, Mario Testino, ketiganya dalam posisi duduk dimana Lily bersandar pada tubuh Gigi dan Joan duduk di depan Lily. Joan dan Lily kompak mengangkat salah satu kaki yang mengenakan sepatu dari Weitzman.

Kala itu, mereka mengenakan sepasang sepatu bersol tebal yang diberi nama Nearlynude. Sepatu tersebut dijual dengan harga $398 atau setara dengan Rp5,5 jutaan.

Gigi Hadid, Joan Smalls, dan Lili Aldridge menjadi model terbaru untuk kampanye sepatu dari Weitzman. Sebelumnya, posisi tersebut diisi oleh model cantik Gisele Bundchen. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (2/12/2015). (dow/dai)

Tiga supermodel wanita, yakni Gigi Hadid, Joan Smalls, dan Lily Aldridge kompak berpose tanpa busana dalam sebuah iklan sepatu. Ketiganya hanya berpose mengenakan strappy sandal lansiran desainer sepatu Stuart Weitzman.

Post a Comment

Powered by Blogger.