BERITA RIAU, KUANTAN SINGINGI - Bupati H Sukarmis masih menyisakan waktu enam bulan lagi, sehingga masih menjadi kewenangannya menyusun kegiatan pembangunan untuk 2016 mendatang.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kuansing
Bupati Kuantan Singingi, H Sukarmis
Saat ini, Bupati Sukarmis sudah mulai menyusun rancangan anggaran pendapatan belanja daerah (RAPBD) 2016, yang difokuskan untuk pembangunan infrastruktur, seperti jalan, dan jembatan di desa-desa yang belum diaspal, seperti di Kari, Pulau Kedundung Kecamatan Kuantan Tengah.

Selanjutnya direncanakan juga pengaspalan di sejumlah desa yang ada di wilayah Pangean, antara lain di Desa Padang Kunyit, Pulau Kumpai, Sukaping, Rawang Binjai dan desa lain yang belum tersentuh aspal lainnya.

“Yang belum diaspal, kami tuntaskan aspal seluruhnya di tahun 2016 mendatang,” ujar Bupati Sukarmis saat berbincang-bincang dengan wartawan di Telukkuantan, Senin (14/12).

Bupati Sukarmis mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang senantiasa mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Oleh sebab itu, dirinya akan terus membangun, membangun dan membangun Kuansing disisa masa jabatannya.*kua12

Bupati H Sukarmis masih menyisakan waktu enam bulan lagi, sehingga masih menjadi kewenangannya menyusun kegiatan pembangunan untuk 2016 mendatang. Saat ini, Bupati Sukarmis sudah mulai menyusun rancangan anggaran pendapatan belanja daerah (RAPBD) 2016, yang difokuskan untuk pembangunan infrastruktur, seperti jalan, dan jembatan di desa-desa yang belum diaspal, seperti di Kari, Pulau Kedundung Kecamatan Kuantan Tengah.

Post a Comment

Powered by Blogger.