http://www.riaucitizen.com/
BERITA RIAU, LIFESTYLE - Bermasalah dengan gairah seksual hingga minder terhadap pasangan? Mungkin Anda para pria harus mencoba minum-minuman herbal ini. Apa saja?

Berikut minuman herbal yang dapat membuat gairah seksual pria tahan lama seperti dikutip Boldsky, Rabu (16/12/2015).





 http://www.riaucitizen.com/
Teh ini membantu meningkatkan mood hati seseorang. Selain itu, minum teh ashwagandajuga membantu mengurangi stres dan kecemasan. Karena itu, minum teh ashwaganda secara teratur juga membantu meningkatkan kekebalan dan gairah seksual.




 http://www.riaucitizen.com/
Penelitian mengungkapkan, makanan mengandung tinggi seng sangat penting merangasang gairah seks. Hal ini karena, makanan mengandung tinggi seng membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengatur pencernaan. Untuk hasil lebih baik, tambahkan satu sendok makan kopi bubuk untuk merangsang sistem saraf.



 http://www.riaucitizen.com/
Teh jenis ini dapat meningkatkan gairah seksual. Sifat menenangkan, aroma dan rasa teh ini menjadikannya sangat efektif meningkatkan gairah seksual.(dow/bol)

Bermasalah dengan gairah seksual hingga minder terhadap pasangan? Mungkin Anda para pria harus mencoba minum-minuman herbal ini. Apa saja? Berikut minuman herbal yang dapat membuat gairah seksual pria tahan lama seperti dikutip Boldsky, Rabu (16/12/2015).

Post a Comment

Powered by Blogger.