BERITA RIAU, KAMPAR - Puluhan orang dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang (IPMB) melakukan aksi unjuk rasa didepan Kantor Mapolda Riau, Selasa (15/12/2015).

Massa mendesak pihak Polda Riau segera mengambil alih penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan baju seragam sekolah tahun 2014 senilai Rp. 6 M, pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar, yang telah disidik oleh penyidik Polres Kampar.

Mereka menilai, penanganan kasus dugaan oleh pihak Penyidik Polres Kampar, belum menunjukan kemajuan yang berarti.

Bahkan, kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkan sejumlah pejabat pada Dinas Pendidikan itu, terkesan mengendap. Untuk itu, mereka mendesak agar Polda Riau segera mengambil alih kasus dan menuntaskannya.

Koordinator aksi, Risko Delo mengatakan, pihak penyidik Polres Kampar tidak sanggup untuk menangani kasus itu.

Terlihat dari lamanya penanganan kasus dugaan korupsi yang telah dimulai penyidikan tahun 2014 lalu, namun belum menunjukan perkembangan berarti.

Untuk itu, pihaknya berharap agar Polda segera mengambil alih kasus itu dan menuntaskannya. (dow/tri)

Puluhan orang dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang (IPMB) melakukan aksi unjuk rasa didepan Kantor Mapolda Riau, Selasa (15/12/2015). Massa mendesak pihak Polda Riau segera mengambil alih penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan baju seragam sekolah tahun 2014 senilai Rp. 6 M, pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar, yang telah disidik oleh penyidik Polres Kampar. Mereka menilai, penanganan kasus dugaan oleh pihak Penyidik Polres Kampar, belum menunjukan kemajuan yang berarti. Bahkan, kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkan sejumlah pejabat pada Dinas Pendidikan itu, terkesan mengendap. Untuk itu, mereka mendesak agar Polda Riau segera mengambil alih kasus dan menuntaskannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.