BERITA RIAU, KEP MERANTI - Jumlah guru yang akan didatangkan Kementrian Pendididkan dan Kebudayaan program Guru Garis Depan (GGD) ke Kabupaten Kepulauan Meranti cukup banyak yakni 1.025. Kehadiran para guru ini dikhawatirkan akan membuat guru yang sudah ada khususnya guru bantu dan guru komite tersingkir.

"Jumlah ini sangat banyak. Kami khawatir nantinya guru-guru komite yang ada akan tersingkir," ujar Kabid Pendidikan Menengah Disdikbud Kabupaten Kepulauan Meranti, Suwandi, Selasa (15/12/2015).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Meranti
Dari 1.025 guru yang akan disebar di Kepulauan Meranti tersebut terdiri dari 219 guru SMA, 44 guru SMK, 271 guru SMP dan 491 guru SD. Para GGD ini akan ditempatkan di enam kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Seperti di Kecamatan Rangsang, Rangsang Pesisir, Rangsang Barat, Pulau Merbau, Merbau dan Tasik Putripuyu.

Sementara Kecamatan Tebing tinggi, Tebingtinggi Barat dan Kecamatan Tebing tinggi Timur tidak mendapatkan GGD karena tidak termasuk dalam daerah terdepan, terluar dan tertinggal (3T).(dow/tri)

Jumlah guru yang akan didatangkan Kementrian Pendididkan dan Kebudayaan program Guru Garis Depan (GGD) ke Kabupaten Kepulauan Meranti cukup banyak yakni 1.025. Kehadiran para guru ini dikhawatirkan akan membuat guru yang sudah ada khususnya guru bantu dan guru komite tersingkir. "Jumlah ini sangat banyak. Kami khawatir nantinya guru-guru komite yang ada akan tersingkir," ujar Kabid Pendidikan Menengah Disdikbud Kabupaten Kepulauan Meranti, Suwandi, Selasa (15/12/2015).

Post a Comment

Powered by Blogger.