BERITA RIAU, LIFESTYLE - Bercinta hanya bisa dilakukan jika ada koneksi heart-to-heart dengan pasangan. Di bawah selimut bisa juga diketahui apakah pasangan hidup Anda sempurna atau tidak. Untuk memahami dan mengetahui apakah pasangan Anda baik di tempat tidur, mari simak ulasan berikut ini.

Percaya diri adalah kuncinya

Seorang wanita harus mempunyai rasa percaya diri saat di ranjang. Lepaskan segala rasa malu. Apabila seorang wanita percaya diri itu akan membuat pasangan on fire.

Kesediaan mengubah gaya bercinta

Apabila pasangan Anda seperti itu, beruntunglah Anda. Karena, itu tandanya dia menerima dan bisa jadi akan menjadi hal yang luar biasa di atas ranjang.

Pendengar yang baik

Jika seorang wanita merupakan pendengar yang baik, tentu saja itu merupakan pertanda yang baik, karena ia juga akan siap melakukan apa pun untuk kesenangan bersama.

Cukup playful

Tidak semua wanita menyenangkan ketika berkomitmen dalam hubungan, terutama dalam hubungan jangka panjang. Jika wanita Anda memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi lucu dan serius pada saat yang sama, ini memang merupakan salah satu tanda pasti bahwa dia baik di tempat tidur. Demikian dilansir Boldsky, Jumat (11/12/2015).(dow)

Bercinta hanya bisa dilakukan jika ada koneksi heart-to-heart dengan pasangan. Di bawah selimut bisa juga diketahui apakah pasangan hidup Anda sempurna atau tidak. Untuk memahami dan mengetahui apakah pasangan Anda baik di tempat tidur, mari simak ulasan berikut ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.