BERITA RIAU, INDRAGIRI HULU - Calon Bupati (Cabub) terpilih Kabupaten Indragiri Hulu Yopi Arianto mempersilahkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkup Pemkab Inhu yang ingin eksodus keluar daerah, guna peningkatan karir. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhu
Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto, SE
Penegasan Cabup terpilih Yopi Arianto ini disampaikan saat berbincang dengan Wartawan Rabu (16/12/15) melalui selulernya, menyikapi adanya rencana para PNS Inhu yang berencana eksodus keluar dari Inhu, pasca terpilihnya pasangan Yopi Arianto-Khairizal dalam Pilkada Inhu 2015.‎ 

"Silahkan saja kalau mau eksodus keluar dari Inhu, lebih cepat lebih baik sebelum saya dilantik dan bertugas kembali. Tidak masalah bagi saya kalau PNS Inhu eksodus keluar daerah, karena masih banyak PNS yang ingin ke Inhu, kalau perlu saya impor PNS dari luar Inhu," tegasnya.


Diungkapkannya, sebagai PNS sesuai aturan tidak boleh berpolitik. Jadi kenapa pasca dilaksanakannya Pilkada Inhu banyak PNS yang merasa ketakutan dan ingin eksodus keluar daerah. 

"Kenapa mesti ketakutan, PNS itu kan tidak boleh berpolitik. Bekerja sajalah secara profesional. Kalau saya mau cuci gudang itukan untuk meningkatkan kinerja Pemkab Inhu kedepannya, jadi saya akan pilih PNS yang bisa bekerja dan sinkron dengan pimpinan serta bertanggung jawab terhadap kinerjanya," ungkapnya. 

Ditambahkanya, untuk saat ini dirinya sedang beristirahat pasca digelarnya Pilkada Inhu. Namun nanti seusai dilantik, maka gebrakan dalam penyusunan kabinet akan dilakukan. 

"Mutasi besar-besaran pasti saya lakukan untuk menyusun kabinet kerja saya dan saya tidak khawatir kekurangan PNS yang akan mengisi posisi dalam kabinet kerja saya nantinya. Kalau perlu saya impor PNS dari Papua," jelasnya.(dow/rit)

Calon Bupati (Cabub) terpilih Kabupaten Indragiri Hulu Yopi Arianto mempersilahkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkup Pemkab Inhu yang ingin eksodus keluar daerah, guna peningkatan karir. Penegasan Cabup terpilih Yopi Arianto ini disampaikan saat berbincang dengan Wartawan Rabu (16/12/15) melalui selulernya, menyikapi adanya rencana para PNS Inhu yang berencana eksodus keluar dari Inhu, pasca terpilihnya pasangan Yopi Arianto-Khairizal dalam Pilkada Inhu 2015.‎ "Silahkan saja kalau mau eksodus keluar dari Inhu, lebih cepat lebih baik sebelum saya dilantik dan bertugas kwmbali. Tidak masalah bagi saya kalau PNS Inhu eksodus keluar daerah, karena masih banyak PNS yang ingin ke Inhu, kalau perlu saya impor PNS dari luar Inhu," tegasnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.