BERITA RIAU, PELALAWAN - Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) yang mengusung pasangan calon (Paslon) HM Harris-Zardewan atau disingkat dengan HAZA, Rabu (2/12/15) menggelar konfrensi Pers. Banyak hal yang disampaikan oleh pada konfrensi Pers ini, diantaranya KARPB menargetkan, Paslon HAZA menang bermatabat dengan angka 70 persen.

Pernyataan ini, disampaikan ketua KARPB, Tengku Zulmizan Assagaff. Kemenangan 70 persen tersebut kata Zulmizan dirilis oleh sebuah lembaga survei yang kredibel dan sudah terdaftar di KPU pusat.

"Ini yang membuat keyakinan kita, menang mutlak pada Pilkada Pelalawan. Hasil survei ini, sudah di ekpos beberapa waktu lalu, oleh lembaga survei ini," jelas Zulmizan seraya menyebutkan, lembaga survei dimaksud adalah Cirus.

Untuk mengawal kemenangan bermatabat ini, tambah Zulmizan KARPB mempersiapkan, 1300 saksi. Saat ini, tambahnya para saksi ini, sedang mengikuti rangkaian pelatihan di kecamatan-kecamatan.

Selain itu, pula kata Zulmizan lebih lanjut, untuk mengawal proses kemenangan setelah pelaksanaan pencoblosan, KARPB, sudah menunjuk penasehat hukum dari kantor Yusril Ihza Mahendra.

"Iya ini, untuk mengatisipasi, kemungkinan jika terjadi sengketa Pilkada," tegas dia.

Pada kesempatan tersebut, Zulmizan menambahkan, pada 5 Desember mendatang pasangan menggelar kampanye Akbar dipusatkan dilapangan Sepakbola Pangkalan Kerinci.

Pada kampanye Akbar ini, sebut Zulmizan menghadirkan, juru kampanye dari pusat. Untuk memeriakan acaranya, KARPB mendatangkan arti ibukota, Cita Citata.(dow/rtm)

Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) yang mengusung pasangan calon (Paslon) HM Harris-Zardewan atau disingkat dengan HAZA, Rabu (2/12/15) menggelar konfrensi Pers. Banyak hal yang disampaikan oleh pada konfrensi Pers ini, diantaranya KARPB menargetkan, Paslon HAZA menang bermatabat dengan angka 70 persen.

Post a Comment

Powered by Blogger.