BERITA RIAU, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT Walikota Pekanbaru MoU dengan Direktur PT Bank Riau Kepri (BRK), Irvandi Gustari tentang Branding Stiker 20 Unit Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP). Acara berlangsung di Ruang Rapat Walikota, Senin (07/12/2015)

Walikota Pekanbaru menuturkan dengan adanya Branding Sticker BRK selain mempercantik bus juga sebagai media sosialisasi. "20 unit bus yang ada Bank Riau Kepri ini akan beroperasi mengelilingi Pekanbaru, tentu cocok sebagai tempat promosi, ini yang mendasari MoU kita tadi," katanya, Senin (07/12/2015).

Selain itu kata Walikota, tahun depan akan datang bus hibah dari Kementerian Perhubungan sebanyak 50 unit. Dan ini juga bisa menjadi tempat promosi bagi BRK kembali.

"Awalnya 60 unit, tetapi dari hasil laporan Kepala Dinas Perhubungan ke saya ada 50 unit. Dan nantinya bus ini tidak hanya melayani Pekanbaru, tetapi Siak, Kampar, dan Pelalawan," katanya.

Firdaus MT berharap dengan ikut berinvestasi BRK bisa meningkatkan pelayanan Pemerintah Kota pekanbaru kepada masyarakat. "Semoga dengan hadirnya Bank Riau Kepri pada 20 unit bus ini membawa pelayanan lebih baik dan bermanfaat," sebutnya.


Direktur PT.Bank Riau Kepri (BRK), Irvandi Gustari kepada awak media menyebutkan sedari awal pihaknya memang tertarik saat diajak untuk ikut memasang Branding Sticker.

"Bagi kami ini suatu hal promosi yang efektif, tidak terlalu mahal. Dan dengan beroperasi bus mengelilingi Pekanbaru akan tertanam mindset dimasyarakat agar terkenang selalu bank riau kepri. Kita tidak pakai dana CSR, ini murni investasi promosi yang tiap tahun kita anggarkan," katanya.


Tak hanya di 20 unit bus besar itu saja, pihaknya juga tertarik memasang branding sticer pada 50 bus hibah dari kementerian perhubungan nantinya. "Saya juga akan minta. Dan kita juga akan masuk ke taman-taman dan halte yang ada di Pekanbaru. Ini supaya selain mempercantik kota, kita menjadi tuan rumah di negeri sendiri," kata Irvan. *brk12

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT Walikota Pekanbaru MoU dengan Direktur PT Bank Riau Kepri (BRK), Irvandi Gustari tentang Branding Sticker 20 Unit Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP). Acara berlangsung di Ruang Rapat Walikota, Senin (07/12/2015) Walikota Pekanbaru menuturkan dengan adanya Branding Sticker BRK selain mempercantik bus juga sebagai media sosialisasi. "20 unit bus yang ada Bank Riau Kepri ini akan beroperasi mengelilingi Pekanbaru, tentu cocok sebagai tempat promosi, ini yang mendasari MoU kita tadi," katanya, Senin (07/12/2015).

Post a Comment

Powered by Blogger.