Gedung Bank Riau Kepri, Jl Sudirman Pekanbaru
BERITA RIAU, PEKANBARU - Ketua Komisi C DPRD Riau Aherson meminta kepada Bank Riau Kepri (BRK) untuk tetap fokus penempatan gedung baru.

"Disitu banyak ruangan, BRK paling memakan tiga atau empat lantai. Sisanya itu bagaimana? Kalau bisa dijadikan pusat perkantoran kenapa tidak," katanya, Kamis (19/11/2015).

Dengan dijadikan pusat perkantoran, kata Aherson, akan menjadi pendapatan tersendiri bagi BRK. "Saya berharap itu bisa dibenahi oleh BRK dan menambah aset jika dikelola dengan baik," lanjutnya.

Maka dari itu dirinya menegaskan, jika gedung tersebut sudah selesai dan OJK tidak mempermasalahkan, secara teknis sudah bisa di tempati," ujarnya.

Politisi Demokrat tersebut menambahkan, memang ada beberapa informasi bahwa gedung tersebut akan di tempati pada bulan ini, namun pihaknya sampai saat belum mendapatkan kabar itu.

"Dulu ada informasi ditanggal 23 bulan ini, tapi kita belum dapat kabar tentang penempatan tersebut," ulasnya lagi.

Dirinya mengharapkan sebagaian karyawan khususnya bagian teler Bank bisa pindah ke gedung baru tersebut. "Karena pelayanan itu yang penting, supaya masyarakat lebih mudah berurusan dengan bank tersebut," tutupnya.(dow/btp)

Ketua Komisi C DPRD Riau Aherson meminta kepada Bank Riau Kepri (BRK) untuk tetap fokus penempatan gedung baru. "Disitu banyak ruangan, BRK paling memakan tiga atau empat lantai. Sisanya itu bagaimana? Kalau bisa dijadikan pusat perkantoran kenapa tidak," katanya, Kamis (19/11/2015).

Post a Comment

Powered by Blogger.