BERITA RIAU, KAMPAR - Suasana Pasar Muara Mahat Baru di Desa Muara Mahat Baru Kecamatan Tapung, Kampar saat kawanan perampok bersenjata api melakukan aksinya, Jumat (4/12/2015) pagi itu, memang sangat ramai. Betapa tidak, hari pasar di pasar ini setiap Jumat.

Ilustrasi
Toko Emas Gunung Kerinci dan Toko Emas Alam Jaya, tempat pelaku beraksi, terletak di sisi paling pinggir lokasi pasar membelakangi jalan gang. Di seberang jalan gang itu terdapat Masjid Muslimin Muara Mahat Barat.

Kedua toko emas berbahan papan itu berderet dengan kios berbahan papan lainnya. Di depannya ada puluhan lapak pedagang kaki lima. Saat pelaku beraksi, pasar memang sangat ramai.

Toko Emas langsung ditutup setelah aksi pencurian dengan kekerasan itu. Seisi pasar tradisional itu tidak berkutik selama empat pelaku beraksi.

"Hampir 10 menit juga pelaku beraksi di dalam (toko emas)," ujar seorang pedagang di depan Toko Emas yang enggan menyebutkan namanya.

Tak seorang pun pedagang dan pengunjung pasar yang berani mendekat. "Kalau dipandang aja, langsung pistol diarahkan ke kami," ujar pria bertubuh kekar ini. (dow/tbp)

Suasana Pasar Muara Mahat Baru di Desa Muara Mahat Baru Kecamatan Tapung, Kampar saat kawanan perampok bersenjata api melakukan aksinya, Jumat (4/12/2015) pagi itu, memang sangat ramai. Betapa tidak, hari pasar di pasar ini setiap Jumat.

Post a Comment

Powered by Blogger.