BERITA RIAU, KUANSING - Ketua tim pemenangan pasangan Mursini-Halim menghimbau agar para seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga silaturahmi dengan tim pemenangan pasangan lainnya.

Indra Putra - RiauCitizen
Menurut Tim Pemenangan Mursini-Halim, kendatipun pasangan nomor urut 2 ini memperoleh suara terbanyak berdasarkan pleno PPK 15 Kecamatan, namun para relawan dan simpatisan tidak boleh melaksanakan pawai atau pun kegiatan lain yg akan dapat mengganggu ketertiban umum.

Himbauan lainnya, pada saat pleno KPUD tanggal 16 Desember 2015 mendatang, juga tidak dibenarkan untuk pengerahan massa ke Telukkuantan, cukup didengarkan mela lui Radio RPD. "Pada hari itu, lebih baik melaksanakan pekerjaannya sesuai bidangnya masing-masing," ujar Chaidir Arifin, Ketua Tim Pemenangan Mursini-Halim.

Dia mengajak masyarakat agar selalu bersyukur karena pelaksanaan Pilkada serentak di Kuantan Singingi berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Indra Putra-Komperensi juga mengimbau para relawan dan simpatisannya agar tetap tetap bersemangat dan percaya diri, bahwa tahapan jadwal PILKADA belum selesai. Untuk itu, dia mengharapkan agar selalu menjaga soliditas dan silaturahmi antar sesama Tim IKO dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan.

Himbauan lainya, dia juga mengharapkan agar selalu menghilangkan sifat dan sikap saling curiga, saling tuding, saling menyalahkan antar sesama Tim.

"Hindari kegiatan-kegiatan yang akan menimbulkan konflik horizontal. Jaga keamanan dan ketertiban serta keharmonisan ditengah-tengah masyarakat," himbau IKO. 

Dia menegaskan, perolehan suara IKO yang murni tanpa menggunakan money politic dan kecurangan lainnya adalah hasil karya bersama seluruh Tim. "Demi marwah dan harga diri Kabupaten Kuantan Singingi, kita akan terus berjuang. Semoga ALLAH Yang Maha Kuasa meridhoi perjuangan dan pengabdian kita," tutur IKO.(dow/rif)

Ketua tim pemenangan pasangan Mursini-Halim menghimbau agar para seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga silaturahmi dengan tim pemenangan pasangan lainnya. Menurut Tim Pemenangan Mursini-Halim, kendatipun pasangan nomor urut 2 ini memperoleh suara terbanyak berdasarkan pleno PPK 15 Kecamatan, namun para relawan dan simpatisan tidak boleh melaksanakan pawai atau pun kegiatan lain yg akan dapat mengganggu ketertiban umum. Himbauan lainnya, pada saat pleno KPUD tanggal 16 Desember 2015 mendatang, juga tidak dibenarkan untuk pengerahan massa ke Telukkuantan, cukup didengarkan mela lui Radio RPD. "Pada hari itu, lebih baik melaksanakan pekerjaannya sesuai bidangnya masing-masing," ujar Chaidir Arifin, Ketua Tim Pemenangan Mursini-Halim.

Post a Comment

Powered by Blogger.