BERITA RIAU, PEKANBARU - Mengantisipasi kemacetan pada malam perayaan Tahun Baru 2016 beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru akan dialihkan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Ilustrasi
Beberapa ruas jalan dialihkan yakni pengendara dari Jalan Kaharuddin Nasution yang akan memasuki Jalan Sudirman dialihkan masuk kedalam Jalan Arifin Ahmad.

Kendaraan dari Jalan Soekarno Hatta yang menuju Jalan Riau dialihkan ke Jalan Riau arah Siak II.

Selanjutnya arus lalu lintas dari Jalan Imam Munandar yang memasuki Jalan Sudirman wajib berbelok kiri mengarah Simpang Tiga.

Kemudian arus kendaraan dari Jalan Riau dialihkan melalui Jalan DI Panjaitan mengarah ke jembataan Siak I.

"Pengalihan arus lalu lintas tersebut akan diberlakukan pada Tanggal 31 Desember 2015, pada saat perayaan malam Tahun Baru 2016. Pengalihan itu sendiri guna mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas karena volume kendaraan pada malam tersebut akan meningkat, " terang Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Supriyana, Jum'at (25/12/2015)

Ditambahkannya, pada beberapa ruas yang yang menjadi pengalihan arus kendaraan akan ditempatkan pesonil untuk membantu kelancaran kendaraan yang lewat.

"Kita berharap masyarakat dapat memaklumi pengalihan arus lalu lintas tersebut. Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi rekayasa arus lalinta serta mematuhi arahan personil kita saat dilapangan agar tidak menjadi kemacetan," pungkas Supriyana.(dow/tri)

Mengantisipasi kemacetan pada malam perayaan Tahun Baru 2016 beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru akan dialihkan. Beberapa ruas jalan dialihkan yakni pengendara dari Jalan Kaharuddin Nasution yang akan memasuki Jalan Sudirman dialihkan masuk kedalam Jalan Arifin Ahmad. Kendaraan dari Jalan Soekarno Hatta yang menuju Jalan Riau dialihkan ke Jalan Riau arah Siak II. Selanjutnya arus lalu lintas dari Jalan Imam Munandar yang memasuki Jalan Sudirman wajib berbelok kiri mengarah Simpang Tiga. Kemudian arus kendaraan dari Jalan Riau dialihkan melalui Jalan DI Panjaitan mengarah ke jembataan Siak I.

Post a Comment

Powered by Blogger.