BERITA RIAU, KEP MERANTI - Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten (Sekda Pemkab) Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin MSi buka Pekan Temu Wicara Organisasi Pemuda Tahun 2015 di Hotel Grand Meranti, Meranti.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Meranti
Sekda Pemkab Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin MSi pasangkan
jaket dan topi kepada peserta Pekan Temu Wicara Organisasi Pemuda 2015 
Pekan Temu Wicara Organisasi Pemuda Tahun 2015 tersebut dilaksanakan dari tanggal 21-23 Desember 2015. 

Sedangkan tema yang diusung adalah Antisipasi Bahaya Narkoba dan Dampak Narkoba serta Karhutla di Riau.

Kegiatan yang difokuskan di Grand Meranti Hotel itu diikuti sekitar 110 pemuda yang berasal dari berbagai organisasi kepemudaan di Meranti.

Menurut Sekdakab Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin MSi, kegiatan yang ditaja Dispora Riau tersebut sangat bagus dan bermanfaat bagi Pemuda di Meranti. "Sebab Pemuda sangat berperan dalam memajukan daerah," ujar Sekda.

"Untuk itu kita berharap Pemuda juga berperan dalam memberantas narkoba dan mencegah terjadinya Karhutla di Riau khususnya di Meranti yang sudah menjadi bencana tahunan," ucap Sekda.
Dalam temu wicara itu nara sumbernya adalah dari Dispora Riau, Kasat Reserse Narkoba Polres Meranti AKP Jhoni dan dari perwakilan Dinas Kehutanan Pemkab Kepulauan Meranti.(mer12)

Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten (Sekda Pemkab) Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin MSi buka Pekan Temu Wicara Organisasi Pemuda Tahun 2015 di Hotel Grand Meranti, Meranti. Pekan Temu Wicara Organisasi Pemuda Tahun 2015 tersebut dilaksanakan dari tanggal 21-23 Desember 2015. Sedangkan tema yang diusung adalah Antisipasi Bahaya Narkoba dan Dampak Narkoba serta Karhutla di Riau. Kegiatan yang difokuskan di Grand Meranti Hotel itu diikuti sekitar 110 pemuda yang berasal dari berbagai organisasi kepemudaan di Meranti.

Post a Comment

Powered by Blogger.